Cari Blog Ini

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Selamat Datang di TENUN ANGEL............Diminta kepada seluruh pengunjung TENUN ANGEL, untuk mendafar di kedua Banner dibawah ini, karena anda akan dibawar oleh mereka

TENUN ANGEL

↑ Grab this Headline Animator

Video Proses Pembuatan Ulos

HARI AKSARA INTERNASIONAL ( H.A.I )SUMATERA UTARA KE 43 BERSAMA TENUN ANGEL

Administratur Tenun Angel
Dalam rangka merayakan Hari Aksara Internasional (H.A.I )Sumatera Utara ke 43 yang diselenggarakan di Sibolga mulai tanggal 28 s/d 30 Oktober 2008, Tenun Angel turut serta berpartisipasi dan merayakan perayaan akbar tersebut yang diikuti oleh seluruh kabupaten yang ada di Sumatera Utara. Tenun Angel yang diboyong oleh PKBM Mekar Sari dibawah naungan Dinas Pendidikan Luar Sekolah, berkesempatan mendapat kunjungan di Stand Oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara Syamsul Arifin, dan juga  Walikota Madya Sibolga Bapak Sahat. P Panggabean beserta Ibu.
Kemeriahan perayaan Hari Aksara Internasional ( H.A.I ) Sumatera Utara ke 43 tersebut sangat terasa hingga kini, karena telah mengukir sejarah yang sangat berarti bagi Tenun Angel, dan merupakan langkah awal eksistensi Tenun Angel di Sumatera Utara. Para pembesar di Provinsi ini sangat terkagum-kagum melihat ATBM milik Tenun Angel, dan merasa penasaran atas ATBM yang berasa di Stand Kabupaten Serdang Bedagai itu. Dari beberapa pengunjung itu meminta kepada Administratur Tenun Angel untuk mendemonstrasikan cara kerja ATBM tersebut.
Stand Kabupaten Serdang Bedagai yang menjadi Juara I pada lomba Stand di Acara Hari Aksara Internasional (H.A.I ) Sumatera Utara ke 43 tersebut, menjadi pelengkap kebahagiaan dan kemeriahan peryaan tersebut. Wajah puas dan kesenangan terlihat jelas diwajah para kru yang diterjunkan oleh Pemkab Serdang Bedagai, serta meboyong piala Juara ke Serdang Bedagai.
Pengalaman Tenun Angel di perayaan Hari Aksara Internasional ( H.A.I ) Sumater a Utara ke 43 tersebut menjadi modal awal Tenun Angel untuk memperkenalkan diri kepada Pemerintah, dan menjadi motivasi bagi Tenun Angel untuk lebih memajukan Tenun Angel kedepan.
Key: Hari Aksara Internasional ( H.A.I ) Sumatera Utara ke 43, H.A I Sumatera Utara ke 43 di Sibolga, HAI ke 43

Gubsu saat meninjau stand pameran pada Puncak acara HAI

Walikota Sibolga Drs Sahat P Panggabean saat menerima ulos cendera mata

ULos Produksi Tenun Angel Saat dipajangkan Dalan Stand

Gubsu saat menerima Ulos Cendera mata dari Wakil Bupati Sergei didampingi Kadis Pendidikan sergei

Gubsu saat meninjau stand pameran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar